Bonbonbox’s Blog

– FILM –

Posted on: December 20, 2008

Australia Pic

Jiaaaah gw mengclaim diri gw sebagai seorang Movie Bugs. Yang merasa dirinya paling Up Date tentang Film-film sekarang dan yang jadul-jadul apa lagi (berasa keren aja kalo tau film-film old gtoooh)..hehehehehehehe

Jum’at 19 December 2008 (19.30 WIB) kemarin, gw nonton premiere Australia di EX…waaah rumours yang beredar ni film balak kaya Gone With The Wind, romantis-romantis gimanaaa gtoooh dan pastinya bakal lama maennya..hehehehe. Langsung aja niii, kalo menurut gw film yang diperankan Mba. Nicole dan Mas. Huge yaaaah baguuus laaah, hehehehhe walaupun sempet beberapa¬† kali ketipu dikira filmnya dah mau abiss, tapi masiih lanjut ajaaa..hehehhehe. Tapi gw agak gak suka dengan happy ending di film ini niih…haaaah alangkah lebih baiknya kalo salah satu dari pemain-pemain andalannya itu ada yang matiii..kan lebih asik tuuh (jadi membekaaas dihati)..kaya waktu nonton TITANIC selama 3 jam ajaaa, kalo ceritanya berakhir happy ending, gw rasa filmnya gak akan sesukses ituu looh…menurut gw orang-orang akan lebih “terkenang” kalo kisah dari filmnya itu gak “happy”.

Kebanyakan dari kita (lu kali bukan gw)hehehe,,seneeengnya minta ampun kalo melihat kisah difilm berakhir sangaaat bahagiaaa..padahal kita ketipuuuu,,,hiduup tuh gak sesenang kisah hiduup merekaaaa..hiduup tuh penuh perjuangan dan pengorbanan..jiaaah mulai lebayyy…Jadi buka mata, buka telinga, buka hati (jangan buka baju) kita harus hidup apa adanya —- ada sediih…ada senaaang….ada masalaaah…ada duiittt….ada musuuuh…ada temaaan..dan ada-ada lainnya………..

_peaceOUT_

1 Response to "– FILM –"

hmm yang dicari orang-orang dengan cerita yang happy ending adalah penghiburan. soalnya mereka berpikir, bahwa hidup sudah penuh dengan masalah, masing-masingnya. dengan adanya happy ending dalam cerita yang mereka nikmati,jadinya ada hiburan. well gue sih teserah ceritanya happy ending atau enggak, yang penting harus ada moral lesson yang didapat. hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

%d bloggers like this: