Bonbonbox’s Blog

Fortune Teller Anyone??

Posted on: December 22, 2008

Senin, 22 December 2008 07.15 WIB

huaaah pagi yang ngantoook, lapaar dan akan berjalan seperti biasa saja sepertinya….

yaaaah kemarin di acara GFF (Gadis Friendship Festival), saya memberanikan diri untuk diramal tarrot (setelah sebelumnya diramal juga di acara Jak Jazz) *Nagiih itu namanya…hehehehehehehe yaaah pertanyaan masih seputar KARIER… Secara yang prioritas jugaaa…Jadi menurut “mereka” gw ituu……hiyaaah rahasiaaa dung, ceritanya kan saya mau curhat ajaaa..hehehe

ist2_118624-gypsy-fortune-teller

Jadi intinya aja yaah, sebenernya point-point dari yang mereka baca di kartu saya (katanya) itu saya sudaah tau semuanya, yaah tinggal kita memposisikan diri saja terhadap mana yang baik dan mana yang buruk. Memang jadi terdengar tidak begitu asyiiik kalo kita mendapatkan bocoran-bocoran seperti kita akan menikah dengan siapa?dengan pacar kita sekarang atau tidak?kemungkinan cerai?dll yaaaah jadi bersemangat kalau kabarnya baguss, namun bagaimana kalau kabarnya &*^$**$&*$%&^ (jeleeek).

Jadiiiiiiii jalani saja hiduup ini apa adanyaaa, apa yang terjadi yaaa terjadiii deeeh. Tuhan tuuh baik kook!!!!! Disaat kita merasa sendirian didunia ini coba lihat dasamping kamu deeh (ada siapa emang??)hehheehe — ada tuhan di samping kaliaan (Dia gak didepan kalian…gak dibelakang kalian juga…tapi Dia berjalan bersama kalian..wiiih segeeer)hehehehehehe

_peaceOUT_

1 Response to "Fortune Teller Anyone??"

eh eh eh.. ko gt c..
yg kluar prfl blog lama gw nih.. yg d wordpress mksdnya (which is udh ga kpake ma gw.. dh lama bgt)..
gw pny d blogspot dgn email yg sm..
kl mo stopping by, ksini ajah: yehezkielabisaynainggolan.blogspot.com

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

