Bonbonbox’s Blog

Hiduuup oooh Hiduuup…

Posted on: December 26, 2008

Jum’at, 26 December 2008 21.00 WIB

Sehari setelah natal, akhirnya SIM A saya kembali setelah beberapa minggu tertahan ditangan oknum “kaya” yang serakah gak mau kalah…haaaah —- Jadi ceritanya sehari sebelum saya wisuda 15 December lalu, saya menyempatkan jalan-jalan sendiri ke Grand Indonesia (cieeeh gayaaaa), baru banget niih,,, baruu banget dapet parkiraaan… ternyata eeeh ternyata mobil saya jalan sendiri aja kedepan (intinya lupa di rem tangan) melengganglaaah HARRIER dan tergoreeees “kecil” laaaah bodynyaa… tuu koko pertama saya tanya siih katanya gak diasuransiin, jadi ceritanya kekeh mau dibawa kebengkel. Jadi ditahan laah SIM saya (setelah saya menolak memberikan STNK),, cerita berlanjut dengan dia menyuruh saya ambil SIM saya dengan anak buahnya, yang artinya saya diminta datang langsung ke kantornya ke daeraaah yang saya butaaa smaa sekali (Jak-Ut) *lokasi disamarkan untuk menghindari sara..hahahahaahha..bapak itu berpesan saya tinggal ganti claim asuransi mobilnya saja Rp. 300.000,- (wooow ajaib sekali bukankah dia bilang tu mobil gak diasuransikan sebelumnya…) jadiii ceritaaa abiiis ceritaaa  baru hari ini laaah saya sempat mengambil SIM ituuu… haaah legaaaaa….. eeeh eeeh (gak pake koook gitu sich yaah..) usut punya usut ternyata tu bapak tajiir abiiis, saya tanya sama karyawannya “Pak ini kantor apa yaah?” bapak itu menjawan “pelayaran mas”, saya bertanya lagi “pelayaran apa mas?pariwisantakah atau apa niii”, bapak itu pun menjawab “kapal bawa batu bara gituuuh..”, waaah bapak —– punya berapa kapal pak?” bapak itu menjawab lagi “ada 8 mas..”…wiiih tajir ternyata tuuh orang,,(secara mobilnya apa duluu doong..hehehhehe) tapi kenapa orang seperti itu duit 300rb masih diminta juga yaaaah, secara pas saya cek lagi mobilnya *yg terparkir didepan kantornya, sama sekali gak ada bekas leceet loooh..haaaah tapi sudaah saya ikhlaskan kooo kehilangan uang segitchuuu…

———

Lanjoooet hari ini ngantooor (FYI sekarang tgl. 26 Dec ’08 looooh) hihihi, sepiii sekali di Marketing hanya ada 3 anak magang dan 2 orang  Bos Manager (salah satunya manager saya)..hehehehehhe sepiii sekali kantooor,,,, kemana teman-teman seperjuangaan?????? bermainlaah saya ke tempat promosii,,, sepii jugaaa…. jadiii saya kabuur ambil SIM — balik maen ke promosi lagiii — laluuu pulang ceepeet deeh.. jam 3-an udah kaboooer… hohohohoho…

——

christmas_trees_photoshop_brush_bsilvia

Mau cerita Natalan kemariiin, keadaan tubuh dan raga (jiaaah ada yang salah sepertinya) kurang Fit… Natal yang sepiii sekali, akibat terlau sibuuuk dengan pekerjaan mengakibatkan tidaak sempat bergaul dengan teman-teman Gereja, jadi tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang saya rayakan “biasanya” dengan teman-teman seperjuangan, tahuun ini terlewatkan sepertinyaaa….haaaaah tapi tidak mengurangi kekhusyukan natal saya kook…. Doa yang saya panjatkan —————- (wiih panjaang dan rahasia pulaa) hahahahahahaha

Intinya — kembali ke intiii… hahahahhahaha  “my God is tooooo GOOOD to meee….”  & Say Thanks for every lil’ things that happen in your Life, because from that lil’ things will make you bigger than your Imagination..

_peaceOUT_

1 Response to "Hiduuup oooh Hiduuup…"

yuhuuuuuu paruuuuu…met natal yah…*telat, hihi*
oh jadi SIM lo udah balik nih? hmm awas lho nabrak lagi :p
taon baru ngapaiiiiin???

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

