Bonbonbox’s Blog

Ada Apa Dengan paRu???

Posted on: January 3, 2009

Sabtu, 3 January 2009 18.00 WIB

blog

Jiaaaah apa yang terjadii yaaah??? Nafsuuu makan sangat menggebu sekarang ini (nafsuu makan loooh..) setelah kemarin bertemu sanak saudagar, para ibu-ibu (tante – opung – dll) mengatakan :

Ibu-ibu : Genduut  banget sii Andriii/ Andreee ini (dengan logat batak yang kental dan spellingnya kadang kacaaauuu menyebutkan naman saya yang seharusnya ANDRI bukan andre atau pun andrew…) hahahahaha

Dan saya hanya tertawa manis dan berkata “iyaaa dong..iya dong..” tanpa hentii…huuufff

Jadiii resolusi saya tahun 2009 ini akan saya tambahkan. Yaituuuu mengembalikan berat badan saya menjadi 70 kg lagiii… yang sekarang sudah mau — hampiiir —- mendekatiii —- 80 kg… haaaaaaah teriiiaaaak semuaaa…. tidaaaaaaaak .. Haaaaah mana mungkin setahun 2008 lalu saya sangat KHILAFFF, bener-benar khilaafff (setan apa ini kerjanya makan muluu,,)hahhahaha

Ada lagi keluhan “property” saya yang menumpuk dan asal saya beli tanpa tahu hendak diapakan atau kapan diapakan.. Bukankah anda juga suka begituu?? di saat banyaaak barang-barang bagus dan lagii murah (*diskon), beli sana — beli siniii — beli lagii — lagii — dan lagii — hiyaaah toloong ini sudah menjadi habbit sepertinyaaa….

Saya pernah menyaksikan dampak dari “habbit” ini yang di tayangan Oprah (yang saya tak ingat kapan tepatnya), jadi diceritakan bahwa orang-orang sana (Amerika) sangking menggebu-gebunya (lebayyy) untuk belanja, yang sebenarnya mereka belum affordable untuk hal itu tapi memaksakan dirinya untuk memiliki barang yang mereka inginkan. Mengakibatkan diri mereka terikat – terbelit – tenggelam –  tersedot (terserah anda ingin kosa kata yang mana..hehehehehe) dengan hutang.. Tagihan makin membengkak (bisuul kali bengkak), tak sanggup membayar, barang-barang terjual, sekolah anak terbengkalai, pasangan menjauuuh (kabuuur). Jadiii tinggallaaah anda terpuruuk dengan segala tanggung jawab ituu…. Jadi yang saya tangkap dari tayangan tersebut adalah, bagaimana mereka bisa keluar dari lubang hitam (bukan lubang buaya) HUTANG, tidak dengan instant dibantu jeng Oprah, tapi dengan usaha sendiri yang tidak hanya 1 – 2 tahun selesai.. Mungkin baru 10 tahu masalah itu selesaaiii… Jadiiiii apa yang bisa anda tangkap (jangan sebuut bolaa, hehehehehe).. Semua itu ada prosesnyaaa…… Bagaimana caranya?? It’s all up too you, make a Great (not Good) Decision. Buat skala prioritas, sooo that SIMPLE riteee…..

_peaceOUT_

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

