Bonbonbox’s Blog

huhihuhahaha…

Posted on: January 9, 2009

Tertawa membuat penat saya hilaaang, sampai habis tawa ini dan terdiam sejenaaak…yaaaa saya seriuuus!!!

Teman-teman buatlah saya tertawa…

Saya tahu tak selamanya hiduup itu menyenangkan, ada masa suliit seperti sekarang iniii. yaaaa saat seperti mempertanyakan apakah semua ini sudah saatnya?? padahal masih ada hal yang seharusnya saya kejaaar namun tak sempat (bahkan tak pernah) saya lakukan… haaaaaah memang anda tidak tahu dan merasakan apa yang saya rasakan, maka itu jangan anda merasa iba dan turut merasakan penderitaan saya. Letupan dihati — buih gejolak yang ada (ini agak berlebihan)…

Yang saya butuhkan hanya Tuhan disisi saya, tawa mengingat masa-masa indah dan menangiiis….. Sudah terlalu lama air mata ini tak menetess, haaah jangan tertawa karena kalian tidak pernah melihat saya semelankolis inii….

Terima Kasih atas segala yang ada. (terdengar seperti orang yang hendak bunuh diri yaaa)

_peaceOUT_

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

