Bonbonbox’s Blog

..planning..

Posted on: January 16, 2009

Okay saya sudah memiliki 1 bahkan 2 rencana besaar yang akan segera saya lakukan dalam hidup saya 2 bulan kedepan ini, untuk memikirkannya pun saya sudah agak takut.. hahahahahaha penasaran?? bukan bunuh diri koo, tapi menyenangkan dirii… Urusan benar atau salah itu tergantung Objective kita melihat dari sisi mana — kata Bos saya yang selalu menayakan Objective saya kalau mau “bergerak”, hehehehe peace Bossss…..

Jadiii apakah pantas jika saya bilang saya berencana untuk “terbang dan berlabuh” (hayooo siapa yang kenal istilah ini)……

Saya memiliki :

1. Semangat

2. Tawa

3. Mau Belajar

Menurut saya k-3 hal tersebut sudah sangat cukuuup untuk saya mengetahui apa yang saya inginkan dalam hidup dan bagaimana membuat time line yang benar agar apa yang saya inginkan tercapai dengan maksimal. Sikap ini membuat saya agak terburu-buru menariiiik keputusan, jiaaaah jadi apakah yang harus saya lakukan? Kembali ke PLANING siih, hahahahahha jadiii semua yang sudah terencana di OTAK, harus saya realisasikan secara visuual yang sangaat baik dalam benak, kemudian make it happen. — Kembali urusan berhasil atau tidaknya hanya saya dan Objective saya yang tahuu, riteee????

Jadiiii biarlah orang belajar dari kesalahan yang dibuatnya sendiri, karena bahagia itu hanya diri kamu sendiri yang tahuuuu…..

_peaceOUT_

1 Response to "..planning.."

gue doain deh yang terbaik buat lo, huehehehehe!!
apa tuh rencana lo? ayo share! hehehe…
terbang lah yang jauh, gyahahahahaha!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

%d bloggers like this: