Bonbonbox’s Blog

Explain to me!!!

Posted on: January 18, 2009

Explain to me…..

Hari ini saya merasa sangat bosan dirumah, ku telvon teman-teman pada sibuk sendiri (hihihi lebayyy), okay saya putuskan pergi sendirian ke PIM bertemu teman sebentar dan mengambil “titipan” di star studio, perut terasa lapar dan saya putuskan untuk membeli mie2aaan laah di chopstix, sambil menunggu take away. Saya duduk dan melihat sejenak fortune cookies dimeja kasir. Sebenarnya penasaran itu bisa dibeli atau gimana yaah untuk mendapatkannya?? Pikiran berlalu, kemudian (masih menunggu) saya putuskan untuk membayar terlebih dahulu. Paaaaas banget emang jodoh kali yeee, mba2nya balikin duit kembalian barengan tuuh ngasih saya fortune cookies… and guess what??? Tulisannya apa hayoooo??? Bukan magic bukan sihir atau bahkan apakah ini kebetulan (still wondering), kalimat yang tertulis adalah Remember to honour your parents above all others”….. Memang saya akui belakangan ini hubungan saya dengan Ibu saya kurang enak bahkan sangat —– biasaaa saja flaaat tak ada apaaa gituuuu… yaaaah kalian yang merasa memiliki hubungan yang sangaat eraat beritahu sayalah….. saya sudah berusaha seberusahanya tapi masih belum menemukan celah dimana saya mau mengalah… yaaa mengalah untuk menjadi dewasa dan lebih bertanggung jawab pastinya… kadang saya merasa saya terlalu dewasa untuk anak seumuran saya (sekarang saya sudah 21 tahun dan hendak menginjak 22 tahuun), bahkan saya merasa belum waktunya diposisi saya sekarang ini. Hidup sejak kecil tanpa bimbingan Bapa, yaaa bagi yang belum tahu saya kehilangan Bapa saya sejak saya berumur 1 tahuun (don’t be sorry to me pals) saya baik-baik saja koook jadi jangan dibuat sangat mendramatisir yaaa…hehehehehehhehe sempat terbersiit (cieeelaaah) bagaimana yah kalo dulu sampai sekarang masih ada Bapa saya???? Only God knows yaaah, hehehehehehe  gaaaak kebayang siiih, gak suka ngebayangin jugaaa…..

Soooo now explain to me, fortune cookies itu sangat kebetulan atau memang Tuhan sengaja mengingatkan saya?? Terlebih lagi (lagi—-lagiiii) saya tidak ke Gereja hari ini..hohoho

 

_peaceOUT_

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

