Bonbonbox’s Blog

facebooking..

Posted on: January 21, 2009

oke..oke..oke… dikantor saya (yang konon katanya perusahaan paling besar betul-betul), orang-orang masih menghebohkan diblokirnya facebook (akan terus sepertinya). yaaah sejenak saya pikir dan pikir –akhirnyaaa— hoooh memang saya akui aktifitas facebooking belakangan sangat mengganggu saya ooh saya (kalian juga sepertinya), kerjaan terganggau- bawaannya pengen liat-liat up date orang teruuus — komen2 foto — yaaah seperti itu laah (dan itu candu). kemudian saya sempat menjatahkan waktu facebooking saya tak lebih dari jam 10.00 WIB di kantor, awalnya hal in berhasil (saya bahkan sampai membuat sticker bertuliskan “STOP FACEBOOK at 10 AM” di kamputer saya), haaah dan hal ini berjalan sebentar saja. hehehehhehe merasa envy melihat teman-teman yang asyiiik chat via facebook, membuat gatal kepala – ketek – sampai kaki.. hoooooh wabah apa ini sebenarnya???

Sooo saya mulai menjalani kerja sebenarnya lagii, dengan tak ada “hiburan”. yaaah saya bekerja (bekerja mencari perusahaan BESAR betul-betul lagi yang bisa buka facebook)……. hahahahhahahahahahha

_peaceOUT_

1 Response to "facebooking.."

yah plurk juga ga bisa, you tube juga ga bisa lagi..
emaaaaaak!!!!

confirm temen gue di pesbuk banyak niiih, ahahahahahaha!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

%d bloggers like this: