Bonbonbox’s Blog

FEBRUARY 2009

Posted on: February 19, 2009

woooow sungguh di amat sungguh (agak berlebihan), menginjak tanggal 19 ini saya baru mencoba menulis lagi, padahal dibulan ini banyaak kejadian2 seruu looh, hihihihihi. Dimulai kegiatan sebagai debt collector tas travel bag RDI sampai dramatisasi ulang tahun saya..hohoho

Jadiii tinggalkan yang jelek-jelek (yang ada malah tambah bikin mumeet) —- dihari ulang tahun saya itu (10 February), pagi hari dengan gerimis dan didalam bis AC 79 (hehehhehe). Saya menerima televon (harapnya siih panggilan kerja), tapii ternyata eeeh ternyataaa ada yang “bikin” saya On Air di Radio kesayangan saya yang tiap pagi selalu saya cuuune in (anehnya pagi ini tak saya putarkan frekuensinya) – GMHR – haaaaaaah disuruh menyanyikaan lagu Cher – “do yuuuu Believe (baca biliiiiif)”, eeeh gila aja kalo gw ampe gak tau oknum dibalik semua inii…hiyahahahahaha Thank yaawh Maydooot!!! – Menyerahkan Mobil AVP kepada pelanggan RDI yang beruntung (kenapa bukan buat saya saja yaah, kan saya yang ulang tahuun) sungguh senaangnya melihat orang lain yang belum saya kenal bahagia betul mendapatkan mobil , berasa saya yang kasih aja. heheheheh —

Pekerjaan berjalan slooow but sure (yaaah jangan pernah menganggap apa yang kamu kerjakan itu beraaaat bangeet), selama semua dapat terselesaikan dengan baik (walaupuuun lamaaaa), itu berarti bae2 aja kaaan!!!hohoho. Banyaak pelajaran hiduup yang saya dapatkan dari jalaaan (yaaa jalan), alasan saya menyukai menggunakan kendaraan umum (disamping karena gak punya duiit)hahahha, adalah banyaaak banget pelajaraan hiduup yang saya dapatkan. yaaah mungkin gak bisa saya ceritakan disini juga yaah, hal-hal seperti itu bersifat pribadi siih!! yaaaah saya mellooow, saya selalu mengatakan apa yang saya rasa (walaupun kadang di bumbui komedi supaya gak kaku) hihihihi, sooo kenapa??? Realistis sajalah jadi oraaang, jangan jadi palsu — saya tidak palsuuu, walaupun ada beberapa keadaan yang memaksa kita tidak jadi diri sendiri, yaaa urusaan looo sama keluarga loo yang funky-funky itu maaah…. *agaaak seriuuus niii

INTINYA DI BULAN INI SAYA SANGAT BERBAHAGIA…semoga sepanjang tahun dan sepanjang umur saya didunia ini saya dapat merasahan BAHAGIA terus meneruus yaah!!!

_peaceOUT_

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

%d bloggers like this: