Bonbonbox’s Blog

BE REAL

Posted on: March 14, 2009

hoii..hoii…

Ada seorang teman menanyakan apakah rambut BARUnya terlihat AWESOME hari itu, yaaah saya jawab dengan gamblang “biasa aja, dangduut banget siih looo, pala loo kaya gepeeeng, culuuuun aaaah!!”

eeeh teruuus temennya dia

“eeh, jangan didengerin tauu.. tadi anak-anak kantor banyak yang muji loo kaan!!!”

jiaaaaaah such a LICKER……. dasar wece-wece itu sangat munafik  jika ditanyakan pendapatnya (apa lagi berhubungan dengan sesama wanita) — entah merasa tidak enak, siriik aja (seneng kalau melihat temannya terlihat “jelek”), ataaau entah laah you name it…

Jadiiiiii banyak orang-orang munafik disekitar kita, ada kalanya untuk menghadapi orang-orang itu suddenly kita (saya) bisa menjadi sangat MUNAFIIK atau sangat REAAAAL… yaaaah disatu sisi saya akan mengikuti permainan si A (oknum A adalah si Munafiik yaah!!) dan ada kalanya saya akan sangat head to head menjadi lawat si A…. yaaah be real man, saya adalah orang yang sangat tahu situasi apa yang sedang saya hadapi (present) dan saya adalah orang yang sangat tahu pula dengan siapa saya akan cocok.. Saya menyukai orang yang jujur (walau saya bukan orang yang selalu jujur :}), saya suka dengan orang yang bisa pegang omongannya (walaupun saya buka orang yang selalu menepati janji), saya juga suka dengan orang yang punya pendirian (walaupun saya kadang tak berpendirian).. hehhehehehe

Soooo jangan jadi orang yang soook laaah, merasa segalaaaaaanyaaa.. hehehehehehe saya bukanlah orang yang sempurna — maka itu saya mencari teman-teman yang kurang sempurna pula (bukanya orang yang sook sempurna). Kalaupun ada yang tidak suka (banyaak kayanyaa) yaaa bodoo amaaat.. hehehehhehe memang saya dikasih apa sama orang-orang itu?? angiiin kaleeee!!!

_peaceOUT_

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

