Bonbonbox’s Blog

Week ooof Meleeer…

Posted on: May 7, 2009

Hiyaaaat Flu menerjang, Badan seperti Babi, kena Flu lagi.. Apakah saya terjangkit…… heheheheheh lebayyy!!

Jadi minggu lalu saya mendapat tugas kehormatan untuk dinas luar kota ke Bali, hiyaah saya bekerja bukan senang-senang. hehehehe, badan sudah terasa kurang fit. Tapi tetaap melanjutkan perjalanan, disana menemani koko Ricky sang promosi yang sedang surveyy ke banyaaaaak sekali tempat…Saya sampai di Bali Kamis sore, masiiih melancoong surveyy tuuuh, balik hoteel malam langsung berendeeeem ajaaa. hiyaaah hari-hari berikutnya sudah terbayang dong… hehehehehe gaak sempet ngapa2in (loooh mang mau ngapain kan kamu?? kamu kesana dalam rangka tugas kantor kan, mang apa yang kamu harapkan??? hahahahaha). Okeee Jum’at 1 Mei 2009 majalah saya mengadakan Gathering di McCafe (katanya) Jimbaran, yang datang seperti biasa lumayaaan dikit..hehe, saya berhasil jualan 4 orang langsung berlangganan ditempat. waaah mang mental marketing, hihi

Pulang ke Jakarta Minggu siang, sampenya soree lah yaaa. Mampir sebentar ke PIM beli sesuatuuuu doeluuu… Sampe jakarta fluu tetap saja menerjaaang… haaaaah

_peaceOUT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

%d bloggers like this: