Bonbonbox’s Blog

saya adalah manusia biasa

Posted on: May 19, 2009

eeeh apa-apaan itu film..Kadang kalau dipikir-pikir enak kali yaa kalau jadi Mutan, punya kekuatan menghilang atau terbang sekalian. Tapi itu hanyalah bisa-bisanya orang yang gak bisa apa-apa juga seperti saya (daya khayal tingkat tinggi orang doeluu) hehehehehe

Kalau mau dibilang cape yaaa capeee.. Kalau dibilang suka, yaaah gak juga siiih.. hihihi.. Jadi maunya apa?? Maunya sih hidup biasa aja, cukup makan (kurang mulu siih), cukup tiduuur (tidur siang – bobo malem), cukup duit (????), cukuuuup sudaaah cukuuup..hihihi

yaaah kembali ke masalah saya hanya manusia biasa, saya bukan superman ataupun gatot kaca (hero dr mana yg 1 ini??), jadi saya masih bisa berbuat salah, bodoh sampai yang tak masuk akal (saya saja bingung). Karena itu pula saya sangaaaaat pemaklum akan sesuatu hal, saya gak suka ssuatu yang ribed-ribed. Kalau bisa cepat dan mudah kenapa harus lama dan sulit??jiaaaah bikin ngantuuk aja nih suasana!!! BOOORRRIIIINGGGS!!!

Sooo here I am… Saya Andri Parulian, dan saya adalah anak yang biasa saja, dan saya masih berusaha untuk menjadi anak yang lebih baik. Jadi jangan terlalu berekspektasi banyak kepada saya yaaah, saya hanya berusaha menjadi diri saya sebaik mungkin. Bukan menjadi orang lain sangat MAKSIMAL.

_peaceOUT

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

