Bonbonbox’s Blog

Life is GOOOD…

Posted on: June 4, 2009

Udara pagi yang sejuk seperti di desa (lebiih), terbangun dengan kepala yang terasa habis dilempar batu (akibat keramas malem2 langsung tiduur) kemudia mulai beraktivitas dengan kelopak mata hitam (sook mau ikutan gaya GreenDay maksudnya) hehehehe

Obrolan pagi dimobil dengan mama yang tahun depan akan Pensiun (koo kepikiran mau pensiun juga yaa??), pemasukan akan berkuranglaaah, inii laaah, ituu laaah… haaaah ternyata nyari doeet itu susah yaah??Pas saya telisik lagi waaaah berapa gaji Anda paRu?? waaah hanya cukup 1 minggu sajaaa, hahahahahahaha sangaaat ironis.. Pertanyaan : siapa yang salah?? Perusahaan yang sangat pelit?? atau saya yang tak bisa irit & menabung?? Maybe both!! hihhiihihi

Jadiii nikmatilah apa yang bisa kamu nikmati, intinya maksimal..hehe usaha teteeep, saya punya mimpi yang ingin saya capai 5th kedepan. Mari kita jalan bersama sambil berpegangan tangan (wueeekzz). Just take a Break, and think how Life is GOOOOD for you. Mari kita kabur dari rutinitas ini dan bersenang2..hehehehehe

_peaceOUT_

8 Responses to "Life is GOOOD…"

sama gaji gue juga cuma cukup semingguuuuuuu… dan orang tua udah pensiun sejak 5 tahun lalu… susah bener emang nyari duit…

Paru ini Teppy adik kelas lo (kalo lo inget), yang waktu itu seminar CLEO ada Afgannya, temennya ChaCha…

Neeways, happy working!

teppyy masih ingeet dong..hehehehhe
kapan kerjasama lagii??masih di Revlon looo??hehehehhe

Yahhhh…serupa dengan pengalaman teman saya, nampaknya mencari pekerjaan sampingan saat ini harus dilakukan bukan buat iseng-iseng tapi buat sumber nafkah yang utama…(gedean sampingan daripada gaji) hehe…

you name it…..hehehhehe

Hmmm…oke mas. Perlu take a break sebentar dari aktivitas meeting&meeting, and meeting again….
Ayo bersenang-senang….
Hihihihi

bentarnya berapa lama ni pak??hehehehehe

hi paru..gajimu habis dlm 1 minggu ????hahaha..sama!hahaha…hmm tapi mo tobat dikiitt..hehe..wats ur dream for d next 5 years??

iyaaa gak bearasa deeh, padahal duitnya halal yaa..hahahahahaha
iyaa ni we need ti change..ayo menuju Indonesia yang lebiih baik..hehehehe
my dream yah?? adaa deeeh… we’ll see laaah!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

%d bloggers like this: