Bonbonbox’s Blog

HIT ME

Posted on: July 6, 2009

Kepala cenut-cenut, sendi pegal-pegal.. oalaaah malesss banget rasanya ngapa2in… Mendengarkan lagu yang itu-itu saja di kompi kantor, bikin proposal penawaran kerjasama, jualan sana sini.. weleeeh rutinitas yang sama setiap hariii.. sampai-sampai janji menelfon teman saja saya lupa.. (“,)

Need some fucking sleeeeeep… tapi sebanyak-banyaknya saya tiduur rasanya kuraang saja.. heheehhe

Okeee sekarang saya akan telefon teman saya, mengerjakan pekerjaan saya sekuat mungkin (kebanyakan gak selesai-selesai juga sama saja dong dooong) hehehehe..

Selamaat melakukan rutinitas teman-teman sekaliaaan!!! (“,)

_peaceOUT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

%d bloggers like this: