Bonbonbox’s Blog

Late Report

Posted on: July 15, 2009

Entah mengapa belakangan ini apa yang saya kerjakan selaluu terlambat dan berprogresss sangaaat kuraaaang nendaang.. hehehehe Jawaban saya 1 saja siiih, masuk bulan July ini kondisi tubuh sangat kurang FIT (kaya nama majalah kesehatan salah satu group besaar yah). Saat pemilihan Presiden Indonesia tercinta, saya terpaksa tidak ikut berpartisipasi karena terkapar sakit di rumah (malees juga sih, karena udaah pasti LANJUTKAN aja gituu). Kemudian menjadi pager bagus untuk pernikahan Mba. Merry & Mas. Erik puun akhirnya berjalan sukseeees (selamaaat yah ICHAAAA kerjakerasssnya akhirnya terbayarkan)…Dan yang saya sadari juga, saat ini saya cenderung lebih pendiam yaah. Aaaaaaah masaaaa seeeeeeeh?? yaaah namanya juga pendapat dari diri sendiri… (“,)

Mulai hiduup sehat, jaga makanan yang masuk ke dalam tubuuh ini…. Tiduuur yang cukuuuuup… Kerja juga secukupnyaaa ajaaaa hehehehehhehehe…….

Ooooh iyaaa suda 2 minggu ini saya tidak ke rumah Tuhan, semogaaaaaa minggu ini saya tidak akan ingkar lagi untuk berkunjung ke sanaaaaa.. hehehehhe

_peaceOUT

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

