Bonbonbox’s Blog

All New ON

Posted on: September 30, 2009

Sambil makan SOMAY yg di belikan cici Olla niih, makasiih yaah cici..hehehe

Setelah libur lebaran 1 minggu (yang saya habiskan ekspedisi mall to mall) menghabiskan uang sayaa semuaa..hehehe kembali masuk kerja jadii lemees gilaaaa, jam tiduur sudah kacau balau sekarang d paksa bangun pagi lagiii dan tiduur sedikit lebih cepat lagii…hehehehehe

Sebelum masuk saya merasa tersiksa sekali dengan segala pekerjaan yang akan ada didepan mata saya…Tapi surprisingly semua terhandle dengan sangat rapih dan cepaat loooh (karena ga banyak jugaa sih) hehehe

Saya sudah memutuskan dan melakukan apa yang memang harus saya lakukan dalam karier saya, semoga jalan yang saya ambil benaar yaaa Tuhan, I know You LOVE me very much like I do LOVE You…. (“,)

Hilangkan pikiran-pikiran negatif yang kemarin sempat menggrogoti kepalaaa, saatnya menghabiskan DVD yang sudah di beli kemariiin (DEXTER season 2, True Blood season 2, Gossip Girl 3a, Supernatural 3a) looong night night night….

Okeeeeeeeeeeeh kita akhiri perbincangan seruu kita sekaraaang yaah… You know you LOVE me..

_peaceOUT

2 Responses to "All New ON"

so damn, you will leave us, huh? *ngambek*

for a better life dear…hehehehehe

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

