Bonbonbox’s Blog

Wellcome Home

Posted on: October 27, 2009

16 October lalu adalah hari terakhis saya bekerja di perusahaan media paling besaar di Indonesia (LOL), lega rasanya akhirnya saya berani juga mengambil keputusan ituu?? well kemana saya setelah ituuu?? kita bicara TARGET sekarang, 2 minggu pertama setelah capcuus saya berencana memiliki Quality Time bersama para sahabat & keluarga saya yang selama ini sering saya kecewakan, laaah bagaimana dengan pekerjaan baruu saya?? sayaa masih belum memutuskan sebenarnya (belagu banget nganggur ajaa milih-milih kerjaan) hehehehe.. Pokokeeee saya sudah punya rencana dikepala, sejelek2nya itu setidaknya in December saya sudah ada kantooor baruu.. soo wish me luck guuuys…

Daaaaan saya juga berncana (HARUUUS) belajar naek motooor niih, minta dibeliin motoor 2nd ajaaaa. Karena eeh karena ternyata penting jugaa loooh bisa naek motooor, laaah kemanaa ajaaaaaa looooo????hehehhe

Disini saya juga ingiin sekali berterima kasih kepada FEMINA GROUP, dimana tempat saya bekerja dan belajar selama ini. Yaaah boleh dibilang saya dewasa & berkembang disana, manjadikan diri saya seperti sekarang ini, pengalaman yang amaat berhargaaaa, networking yang amaat luaaas, teman-teman seperjuangan….. semua saya dapatkan disana….. Sedih memang saat harus berpisah dan untuk tidak melakukan pekerjaan yang biasa saya lakukan, but Life’s must go on then…. Siapa bilang Life is easy?? LIFE IS FUN YOU KNOOOOW (“,)

Kembali berjuang dari 0 (baca noool), menjadi diri saya apa adanyaaa… setiap orang memiliki cerita hidupnya yang berbeda-beda. kalau mendengar kisah sukses seseorang saja siih sudah seriiing dan biasaa, jatuh bangunnya laaah perjuangaaan hidupnya laah, penolakaan hiduupnyaa laaah, saaampaaaii titik kesuksesannyaa…. yaaah itu cerita  merekaaaa…. Biarkan saya punya cerita sendiri, dan biarkan saya merasakan “hal-hal” tersebuuut, Sooo This Is My Story of My Life….

bye CLEO_peaceOUT

2 Responses to "Wellcome Home"

you’ll be more and more success paru!!
soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe
biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu…
hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

%d bloggers like this: