Bonbonbox’s Blog

Ability, Hobby, Fun, Free..

Posted on: November 7, 2009

FUCK, kata pertama yang terbesiit d kepala saat ingin menulis blog ini.. Okeeh jadi ada pertanyaan d kepala mengenai “Bagaimana rasanya bila Anda tidak boleh melakukan lagi hal / kegiatan yang ME bangeeet, LO bangeet, THIS IS IT banget (u name it)?”, disaat semua kehidupan kita diatur (entah oleh orang tua atau lingkungan sekitar yang memaksa kita untuk menjadi yang bukan diri kita). Dan pada satu titik (.) Anda menemukan 1 (satu) hal yang bisa melampiaskan gejolak diri didalam dada Anda… Well sebenarnya saya bersyukur dengan apa yang saya punya dan dapatkan sekarang, karena tak ada yang berani untuk melarang saya untuk menjadi diri saya sendiri (adaa beberapaa siih), tapii tooh saya yang menjalaninyaaaa, and WTF with them… Namun seperti kalimat pembuka saya diatas, saya belum menemukan bentuk AKTUALISASI yang dapat saya salurkan, jadi saya tidak bisa menjawab pertanyaan yang saya tanyakan sendiri……

Pertanyaan itu terfikirkan saat saya mendengar cerita seseorang (informasi nara sumber dirahasiakan), saaaat doi (orang ke-1) ngomongin seseorang (orang ke-2) yang dilihatnya GAK BANGET dan dapat merusak perilaku orang disekitarnya (orang ke-3) , soooo si orang ke-3 dilarang maiiin lagi dengan si orang ke-2 alias si orang ke-3 gak boleh lagi melakukan hal yang meng-aktualisasikan dirinya… WHAAAT ??? it doesen’t  make sense rite guuys??…..

Pelajaran yang saya ambil darie series DEXTER (try to watch it guuys) adalah : YOU ARE WHAT YOU ARE kita boleh mencoba berubah menjadi lebih baik, namun tetap saja akan kembali ke “nature” kita as a human!!! Tuhan punya rencana untuk kita masing-masing umatnya dan semuanya itu indah pada waktunya.. Kadang saya berfikiran aneh banget yaaa gw?? kooo gw suka bikin hal-hal bodoh berulang-ulang yah?? ada yang salaah niii sama gw kayanyaaa??  yaaaah This Is Me, and God create me like this… Sooo jangan sook drama deeh hiduup looooo, hehehehehe

_peaceOUT

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

