Bonbonbox’s Blog

The Secret

Posted on: November 29, 2009

whoaaah tahukah kalian  bahwa saya sudah membeli buku The Secret sejak December 2007, daan baruu mulai membacanya November 2009…. Ahaaaay memang saya senang membeli buku yang kata orang-orang BAGUS & HITS saat itu, tapii urusan bacanya ntar-ntaran deeh…hehehehehe

“kegiatan” membaca buku saya mulai lagi ketika sudah 1 bulan saya menganggur d rumah dan ketika sering pergi naek angkoot, jadi saya baca buku. Buku yang beruntung saya pilih untuk Baca adalah The Secret, well awal-awal agak sulit mengerti yah karena banyak pengulangan kata-kata yang ajaib dalam buku itu. Tapii lama kelamaan saya mengerti dan malah terhanyauuut… ternyata memang ada yang salah dengan diri & pikiran saya selama ini, setelah membacanya seakan-akan (cielaaah bahasanya) saya tersadar bahwa diri saya kemarin adalah cerminan diri saya yang penuh dengan pikiran-pikiran  NEGATIF. dan saya berusaha untuk menggantinya menjadi aliran yang lebih POSITIF (walau suliit), dari situ saya kembali menemukan diri saya kembali. menemukan kebahagiaan saya kembali, perlahan-lahan bangkit dari keterpurukan karena saya tahu kalau saya BISA. Semua masalah yang mendatangi tak menjadi pikiran saya, bersikap lebih bersyukur dengan apa yang sudah saya miliki sekarang ini. Mengetahui apa yang memang saya butuhkan, bukan nafsu yang saya inginkan.

Saya tahu kooo banyak yang pikir kalau paRu terdengar sangat berubah menjadi such a GOOD BOY, hahaha I’m still me kook… Kadang saya tetap menjadi a BAD BOY dan anak yang memiliki muluut sileeet..hihi karena that’s I’m born to be, saya Baik apabila melihat sesuatu itu Baik menurut pandangan dan pengertian saya yaaaah… And I’ve been  trying to be a Good Boy Lately (and counting).. Hopefully I can make some a Good Difference in my LIFE soon… keep in touch yooow fella..

_peaceOUT

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

