Bonbonbox’s Blog

in 2010

Posted on: January 13, 2010

weeew lamaa sekali tak up date blog sendiri, padahal gak sibuk2 bgt..hehehehe

well belum terlambat mengucapkan selamat tahun baru 2010 kawan…. Semoga kalian semua merasakan berkah anugrah yang melimpah sepanjang tahun ini yaaah….

Sekarang saya mau cerita mengenai pekerjaan baru saya, yaah sebenarnya gak baruu juga siiih, karena baru cerita sekarang saja..hehehe Tempat baru saya bekerja masih di Media juga, media cetak, majalah gratis gituu deeh..pasti dah tauu kan….over all saya enjoy banget bekerja di sana, mulai dr environment, rekan kerja, semuaaanyaaa deh saya comfort banget…Sebelum saya menjatuhkan pilihan ke tempat itu, jujur saja banyaaaak sekali tawaran2 yang datang. Mulai dr Bank, Hotel, EO, F&B, etc, sebenarnya mau mencoba lahan baruuu, namun masih belum cocok saja. Jadinya nyusruuuk ke media lagii deh…hehehehe

December 2009 abang saya kembali dr Dubai untuk liburan, gaaak d bawain apa2 looh sayaa…aaah dasaar!!!! Malam tahun barupun saya habiskan bersama mama dan kk d rumah sambil berdoa dan mandok hata (abang lg di RS karena pacarnya sakit). Semua berjalan “gitu2” saja, jadiii gituuu deh…hehehehe

Oooh yah 7 February 2010 ini, kk akan melangsungkan pernikahannya. Semoga pilihan yang tepat yaaa kaak..hehehhe, saya menyumbang make up pengantin tp koo mahal bgt yaaah..hahahha minta tambahan laah nanti sm mama😉

Up datenya itu dl laaah.. Next time lebih niat deh..heheheh

_peaceOUT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

%d bloggers like this: