Bonbonbox’s Blog

BUZZ

Posted on: February 22, 2010

phew lagi-lagi masalah yang sama “keuangan”, ini nih susah banget ngaturnya.Kalau kata Jeng Ligwina Hananto, saya ini gak punya “POWER atas DUIT sendiri”.

happy money

Dengan ini saya deklarasikan, bahwa saya tidak akan boros lagi. Hanya membeli barang-barang yang saya butuhkan, tidak lapeer mata, dan mulai rajin menabung.

Saya tidak mau menjadi orang yang terlilit banyak hutang (sengutang2nya sama temen sendiri selalu di bayar tepat waktu siih) hehehe, kata-kata saya ini adalah doa saya. Semua akan berjalan dengan lancaaaar & terkendali, alihkan semua orientasi duiiit…duiiit…duiiit… kepada hal yang lebih positif dan berguna. Contohnya : nonton DVD, makan, ngerokok, olahraga (yang ini bohong), kumpul keluarga dan baca buku yang bisa memotifasi hidup lebih HITZ… LOL

_peaceOUT

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

