Bonbonbox’s Blog

Th!nk Twice

Posted on: December 11, 2010

WEW lama kali tak mengunjungi blog ini, terbuai dengan tumblr yg serba instant & mudah, kangen juga nulis panjang nih😀

Saya ini anaknya egois banget, semua ada dan saya selalu merasa kurang. Saya berdoa apabila hanya dalam keadaan mendesak, dikala bahagia saya selalu lupa Tuhan. Saya sadar dan tahu betul itu, saya berusaha berubah dan berusaha (kalau ingat) berdoa dikala mau tidur dan setelah bangun😀 Ada sempat beberapa masalah yang terjadi baik di dalam pekerjaan & keluarga yang cukup mengganjal dikepala, sempat juga hampir membuat keputusan bodoh sesaat. Tapi syukur puji Tuhan saya selalu diberikan waktu untuk merenungkan kembali dimana sebenarnya si masalah itu. Simple saja sebenarnya, orang-orang disekeliling saya terlalu menyayangi saya dan sangat perhatian. Saya saja yang sering salah tanggap jd berfikir kalau itu sebuah tekanan kepada saya. Actually everything is sooooo GOOD right now.

Jangan sekali-kali membuat keputusan bodoh dikala Anda sangat marah ataupun senang (quote by salah satu Dosen saya). Coba fikirkan lagi tanpa interfensi dari pihak lain, you are good with your own brain kok😀 itu juga salah satu alasan saya tidak mau banyak tergantung kepada orang lain. Because I can do it my self. When everything did not go as you wants, you can easilly blame others. TRUST ME >>you can transform into a BIATCH<<

I know we are social beings, and we can not live without each others. But in some case we just not TRUST ANYBODY.

Cheers pals, everything happens for a reason. see the bright infront of you. God bless😀

Andri Parulian (Paru)

Saturday, 11th of December 2010

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

