Bonbonbox’s Blog

UNO

Posted on: June 25, 2011

UNO dalam bahasa aslinya d SPAIN sana berarti SATU (bahasa Indonesia). Disini bukan mau main tebak-tebakan kata sih😀

Btw siapa yang gak mau jd no 1 (baca satu) untuk kehidupannya??Baik dr sekolah, karier, sampe no antrian cust service kita semua pasti mau yang no 1 laah yah (yang gak setuju pasti sedang membohongi diri sendiri). Konsep mejadi no 1 itu apa sih yang paling penting? Mendengar cerita seorang teman yang sudah menjadi no 1 dalam pekerjaannya, untuk mencapai posisi tersebut dia banyak kehilangan sahabat2nya loooh. Yaaaah saya tau pasti banyak pikiran “sahabat macam apa yg gak suka untuk kesuksesan sahabatnya” >> yaaah I don’t know the details yaaah, but untuk suatu posisi tertentu ada kalanya kita memang harus mengorbankan sesuatu. Ini tentu bukan hal yg instant saya lihat, ada lagi contoh sebut saja si A yang sudah sangat “kelihatannya” sukses luar dalam serba punya segala, namun si A haus akan kasih sayang pasangan alias gak dpt2 jodoh (kondisinya doi cewe looh). I mean mungkin dengan keadaan mereka menjadi no 1 sudah dapat menutupi kekurangan beberapa hal dlm kehidupannya mungkin??

Menjadi no 1 untuk setiap orang pasti beda2 persepsi yah, semua mempunyai sistem dan skala yang beda. Mungkin yang akan sedikit membedakan adalah “PRINSIP” yang dimiliki masing-masing orang, namun jangan lupa kawan ada banyak hal yang menjadi cobaan alias godaan di luar sana. Orang yang punya prinsip itu bagus, namun prinsip itu bs di goyang looh dengan lingkungan sekitar yang tidak kondusif dan tidak mendukung, yang mana secara perlahan dan pasti kita akan tercemar sedikit demi sedikit. Kemana pergi prinsip itu??Dalam hati mungkin msh ada sisanya yah, but I soo sure it’s already gone somewhere only God know. Bagaimana sikap kita dengan kondisi seperti itu yang tidak bs membuat kita menjadi no 1??Apakah mundur secara perlahan??Mencari ladang baru??Membuka ladang baru??To be honest saya sendiri msh belum tau jawabannya.

Kembali lagi saya gak pernah men-salah benarkan suatu tindakan, sebodoh-bodohnya keputusan yang pernah saya ambil itu suatu pembelajaran hidup yang sangat berharga dan saya sangat bersyukur pernah melakukan dan merasakan bahwa saya pernah menjadi manusia yang sangat bodoh😀

Soooo saya gak bilang kalau saya sudah menjadi no 1, tp saya akan mencapainya perlahan tapi pasti😀

PARU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

%d bloggers like this: