Bonbonbox’s Blog

Sweet or Sweat November?

Posted on: November 6, 2011

Pernah dengar film Sweet November??Kalau belum pernah denger or nonton, ini sedikit trailer-nya :

Cerita saya gak ada hubungannya dengan film tersebut sih, I’m just teasing here😉

Btw sudah lama juga gak menorehkan ketikan di blog sampah saya ini, ada cerita baru apa??Sebenernya banyaaaakkk sekali, hanya bingung mau mulai dr mana. OK ini pertama kali publish yaaa, akhir bulan November 2011 ini adalah bulan terakhir saya bekerja di Majalah NYLON Indonesia. Tak perlu bertanya kenapa ooh mengapa?biarlah menjadi drama kehidupan yg saya simpan sendiri. Prinsip saya dalam mengambil keputusan kita gak boleh nyesel di kemudian hari, langsung mengingat2 waktu bimbang utk mengambil pekerjaan di majalah tersebut, si dia bilang ini, si itu bilang ini, siapalah bilang apalaaaaah…..Tapi terlalu banyak kenangan manis bersama orang2 baru yang saya kenal, banyak juga kenangan pahit bersama beberapa orng yg kurang penting, yaaa namanya hidup selalu ada yang datang dan pergi yes. hehehe

Naaaaah bagaimana dengan perkembangan keuangan saya nantinya??Gak mikirin hutang credit card? Insurance? Tabungan? Mikirin bgt siih sebenernya, tapi 3 minggu belakangan ini memang kehidupan terasa bgt lg di tegur sm yang Maha Esa, anak-Nya yg khilaf ini kembali berusaha berjalan di jalan yang benar, di beri kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani segala yang menanti di depan, dan saya yakin saya akan baik2 saja🙂

Leave a Reply

  • None
  • siska: congratulations for your sister paru.... hebat, lo bisa menghandle semua keribetan yang terjadi, hehehe...bravo!!
  • bonbonbox: traaangkyuuuuh ciaaaat, hehehehe biasa jg loo pk legging, jgn kaya wanita karier kebanyakaan deh pake rok miniii muluu... hehehehehe
  • gricia: you'll be more and more success paru!! soal motor g kepikiran pengen belajar yang matic jg dh..tp gk bisa pake rok donk ke kantor.hahaha

Categories

